Senin, 02 Mei 2011

Usaha Melawan Malas untuk Blogging Setiap Hari






"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sepanjang kita mau mencoba"




Hari ini begitu mata melek dan lihat jam dinding ternyata 01'30 pagi. Dan perut terasa keroncongan, mencoba untuk lihat isi dapur dan lumayan bisa untuk mengganjal perut lapar!hehehe...




Dan pagi yang semangat untuk memulai kehidupan yang lebih tertata. maklum saya berusaha untuk mengalahkan kemalasan dan berusaha bangun pagi dan mulai buka laptop dan yaa seperti biasa mengejar impian dengan bergelut di bidang bisnis online.



Sungguh sangat sederhana dan saya bisa koreksi diri juga atas kekurangan selama ini yang selalu malas dan menunda untuk ber-ACTION dalam mengejar rupiah di internet.




Apa penyebab kita malas untuk ber-ACTION di internet salah satunya peluang bisnis di jagat raya ini yang mulai merambah di muka bumi ini. salah satunya kurangnya kesadaran kita untuk mengingat impian yang kita miliki, artinya tidak sampai tertanam di kepala kita.




Kalau sudah menyatu dan tertanam di kepala kita, PASTI animo untuk ber-AKSI itu akan muncul setiap detik malahan...




Apa bila perlu siapkan makanan ringan alias camilan di meja kerja kita, dan jangan lupa minuman kesukaan. seperti susu mungkin, teh hangat manis dll tergantung anda, dan jangan lupa air putihnya, karena ini sangat penting karena kita akan banyak duduk.




Nah... selanjutnya kita mulai ketak- ketik-kutak - katik....




Info selanjutnya....









Salam sukses,
reseller
I Wayan Suyadnya Yasa

Tidak ada komentar: