Selasa, 21 Juni 2011

Go....Action, Yang Tidak Harus Berpikir Terlalu Lama

"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sepanjang kita mau mencoba"
Di salah satu koran terbit dua pengusaha sukses yang saling memiliki cara tersendiri untuk menjalankan bisnisnya hingga menjadi bisnis yang sangat besar. Dia adalah Bob Sadino/ yang akrab di panggil dengan Om Bob, dan satu pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan, yaitu Naomi.

Om Bob dalam melakukan usaha mengatakan tidak perlu pikir panjang untuk melakukan bisnis, beliau bilang "lakukan saja apa ide anda untuk berjualan,dan jangan pikirkan mau untung atau akan rugi,karena pengusaha kalau tidak berani rugi tidak akan pernah ada pengalaman berbisbis. Om Bob tanya pada audiens "kalau jualan mau cari apa?" Audiens menjawab: "cari untung", Om Bob bilang, kalau dia berbisnis mau cari rugi. karena menurut beliau kalau dia rugi akan semakin terpacu itikad kita untuk mencoba bangkit dan berbisnis lagi, karena seorang Om Bob tidak membutuhkan ilmu atau pengetahuan tentang bisnis, yang penting kerjakan, lakukan sepanjang kita senang melakukan.itulah seorang Om Bob yang sangat kontroversial dan juga blak-blakan, apa adanya.

Dan satu lagi pebisnis wanita, Ms.Naomi yang memiliki cara yang berbeda dengan Om Bob. Dia dalam mengejar mimpinya, di barengi dengan mengejar ilmu sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh bisnis tersebut. Misalnya ilmu menegement, hukum, dan lain-lainnya, untuk bisa mengejar mimpi yang sudah kita targetkan.

Itu dua sosok yang sangat sukses dalam bisnisnya masing-masing, dengan metode yang dimiliki masing, dengan sangat ulet, dengan on time dalam mengerjakan dan tak lepas dari pasang surut kondisi yang ada.

Begitu juga dengan bisnis online yang harus di kerjakan atau di ACTION kan, kalau tidak, tidak mungkin akan bisa mencapai apa yang telah anda dan juga saya impikan.
Dalam dunia serba canggih sekarang ini, seyogyanya kita tidak terlalu telat banget untuk mengikuti perkembangan dunia maya ini. Memang sebagian orang tidak bisa menerima dunia ini karena di anggap sulit untuk di selami atau di pelajari bahkan ada yang memvonis kena tipu dalam melakukan bisnis di dunia maya ini , tetapi dengan ilmu semacam ini kita akan bisa mengerjakan dan mengetahui sesuatu dengan sangat cepat dan jauh lebih murah.

Bisnis internet sangatlah mendukung bagi orang-orang yang mau bekerja dan berusaha dan tanggap akan keadaan yang sedang di hadapi.

Nah...untuk apa menunggu lagi segera ACTION kan ide anda dan daftar DISINI dan baca, terus ikuti arahan yang ada...selamat berjuang dan sukses untuk anda...

2 komentar:

Romadhona mengatakan...

Benar pak, hidup adalah bertaruh. apakah menempuh jalan sulit berliku namun penuh dengan keberkahan atau kah enjoy2 aja tapi ternyata batin kita tidak tenang. mari kita bisnis online bersama... saling berbagi tips, ttg make money online, SEO dll.. thanks :)

I Wayan Suyadnya Yasa mengatakan...

Tiap hari kita bergelut dengan kehidupan masing2, ada pegawai yg punya waktu pasti, wiraswasta;yg menancapkan pondasi2 bisnisnya biar kokoh, dan riuh gemuruh di jalanan yang membuat bumi ini semakin bertambah panas oleh gerak langkah kendaraan bermotor.ya smua itu harus bergerak,harus di ACTION kan, dan semua bisnis dan action perlu biaya dan tenaga,online bisnis sangat meminimalisir semua itu dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sepanjang kita mau mencoba