Selasa, 21 Juni 2011

Pengguna Internet Dimasa-masa Yang Akan Datang Akan Terus Meningkat

"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sepanjang kita mau mencoba"
Bagi para pengguna internet khususnya bagi yang berkiprah mencari penghasilan lewat internet, akan terus mengalami peningkatan. Dunia ini memang sangat menarik dan kalau pintar menggunakan akan bisa menghasilkan uang. dan kita tidak perlu khawatir akan kehabisan pengunjung, tatkala kita bergerak di bidang ini. Maksud saya bagi anda-anda yang memiliki bisnis lewat internet, yang menginginkan peningkatan pengunjung akan terus kebagian.

Dari informasi yang saya dapat dari detiknet, pengguna internet di Indonesia pada tahun 2010 sebanyak 57,8 juta pengguna.Dan prediksi pengguna internet pada tahun 2011 sudah pasti akan BOOMING dan orang akan berlomba-lomba untuk mendapatkan atau menciptakan peluang-peluang bisnis yang bisa menhasilkan uang lewat internet.

Seperti di China misalnya, pengguna internet di sana sudah melebihi jumlah penduduk di Indonesia, maklum penduduk China yang lima kali lipat dari jumlah penduduk di Indonsia dan negara yang memiliki perangkat tecnology yang paling murah di seantero jagat ini. Dan jumlah mereka yang menggunakan internet sekitar 360juta jiwa,Woow...jumlah yang sangat besar sekali. Dan kita jangan berkecil hati dulu, karena penduduk Indonesia juga tidak kalah dalam penggunaan internet di tahun 2011 yang akan mulai besok dari saya ketik artikel ini.

Sebatas manapun anda dan juga saya bisa merambah peluang ini, ini hanya ditentukan kejelian anda dan ketekunan, bukan semata-mata ide di angan-angan, atau mimpi-mimpi yang dipikiran saja. Yang di butuhkan disini adalah anda mau meluangkan waktu,tekun, dan sedikit menginvestasikan uang anda disini.
Dan saya yakin semua memiliki peluang yang sangat besar dalam kesempatan ini, tidak ada yang kecolongan atau orang yang akan menipu anda. Karena semuanya atas kendali anda, mau di bawa kemana anda punya bisnis.

Banyak orang yang kehilangan kendali atau harapan dalam menjalani bisnis, hilangnya animo dalam meng-ACTION-kan suatu peluang untuk menghasilakan uang lewat internet. Menurut saya itu masih wajar-wajar aja, tetapi menjadi tidak wajar kalau kita tidak bisa menggunakan kemampuan yang ada pada diri kita untuk belajar dan bekerja secara cerdas.

Mohon maaf tidak ada maksud saya untuk mendikte bagi anda-anda yang sudah terlebih dahulu mengenal dunia maya ini dari pada saya.

Dan hasil jerih payah kita seharian bekerja, dari pagi sampai sore bahkan menjelang malam, sudah barang pasti kita sangat bersyukur kepada TUHAN yang sudah memberikan kelimpahan kehidupan yang menyenangkan ini, dan kita gunakan juga kehidupan ini untuk berekreasi ke suatu tempat yang bisa menyejukan pikiran-pikiran kita yang setelah mengejakan pekerjaan yang sangat menguras pikiran dan tenaga kita

Akhir dari artikel saya semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan kalau ada komentar silahkan pada kolom yang sudah di sediakan, dan ajakan saya mari membangun individu-individu yang memiliki tingkat kreativitas tinggi dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk ketenangan dalam kehidupan ini.

Dan bagi penggemar bisnis untuk menghasilkan uang di internet atau yang bukan penggemar bisa cari tahu dan silahkan daftar DISINI!!!
selamat berkreasi yang positif dan sukses untuk anda....

Tidak ada komentar: